FAQ

FAQ

  1. Informasi Layanan
    T: Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan lebih lanjut?
    J: Anda dapat menghubungi kami melalui email atau meninggalkan pesan di halaman Hubungi Kami. Jika Anda ingin berbicara dengan kami, anda dapat menghubungi kami di +62 (31) 7495605 pada jam kerja.
  2. Cara Pemesanan
    T: Bagaimanakah cara saya melakukan pemesanan?
    J: Anda dapat melakukan pemesanan melalui email atau fax. Untuk respon yang cepat, silahkan hubungi telemarketing kami di no +62 (31) 7495605 pada jam kerja.
    T: Apakah ada minimum order?
    J: Produk yang kami tawarkan bermacam-macam ukuran dan kemasannya. Silahkan menghubungi kami untuk minimal ordernya.
  3. Pengiriman
    T: Berapa lama waktu pengirimannya?
    J: Apabila di dalam wilayah cakupan kami, maka pengiriman akan dilakukan dalam waktu 1 hari kerja, atau maksimal 2 hari kerja untuk rute tertentu.
    T: Apakah JNI menerima pesanan di luar area layanan?
    J: Ya, kami menerima dan melayani pesanan di luar area layanan dengan jasa ekspedisi. Lama pengiriman tergantung pada jasa ekspedisi.
  4. Sistem Pembayaran
    T: Apa saja sistem pembayaran yang disediakan?
    J: Kami menerima pembayaran secara tunai, transfer rekening, dan juga cek.
  5. Pengembalian Produk
    T: Apakah saya dapat melakukan retur atas pembelian barang?
    J: Kami akan menerima retur apabila ada masalah dalam hal kualitas produk yang diterima dalam keadaan cacat produksi.
  6. Jenis Pelanggan
    T: Saya adalah konsumen rumah tangga dan untuk dipakai sendiri, apakah saya bisa menjadi pelanggan?
    J: Bisa, siapa saja dapat menjadi pelanggan kami sejauh mana produk kami dapat bermanfaat untuk Anda.